Pages
- LAPORAN HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) TAHUN 2023 SEMESTER 1
- LAPORAN HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) TAHUN 2022 SEMESTER 2
- LAPORAN HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) TAHUN 2022 SEMESTER 1
- LAPORAN HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) TAHUN 2024 SEMESTER 1
- LAPORAN HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) TAHUN 2023 SEMESTER 2
- LAYANAN SURAT IZIN PRAKTEK TENAGA MEDIS DAN TENAGA KESEHATAN
- PELAYANAN SURAT TERDAFTAR PENYEHAT TRADISIONAL (STPT)
- PELAYANAN PENGAKTIFAN KEPESERTAAN PBPU (PEKERJA BUKAN PENERIMA UPAH) PEMERINTAH DAERAH
- PELAYANAN SURAT KETERANGAN PERTIMBANGAN PERSETUJUAN PENDIRIAN KLINIK UTAMA
- PELAYANAN SURAT KETERANGAN PERTIMBANGAN PERSETUJUAN PENDIRIAN KLINIK PRATAMA
- PELAYANAN SURAT KETERANGAN KESESUAIAN PERUNTUKAN LOKASI DAN LAHAN SERTA PERTIMBANGAN KEBUTUHAN RUMAH SAKIT
- LAYANAN REKOMENDASI SURAT KETERANGAN LAIK SEHAT (SLS)
- LAYANAN REKOMENDASI SURAT KETERANGAN LAIK HYGIENE SANITASI (SLHS)
- PELAYANAN DATA TEKNIS/SERTIFIKAT STANDAR TOKO OBAT
- PELAYANAN DATA TEKNIS/SERTIFIKAT STANDAR APOTEK
- PELAYANAN SERTIFIKASI PEMENUHAN KOMITMEN PRODUKSI PANGAN OLAHAN INDUSTRI RUMAH TANGGA (SPP-IRT)
- PELAYANAN PERTIMBANGAN TEKNIS IZIN GRIYA SEHAT
- PELAYANAN PERTIMBANGAN TEKNIS IZIN PANTI SEHAT BERKELOMPOK
- PELAYANAN SERTIFIKASI STANDAR RUMAH SAKIT
- PELAYANAN SERTIFIKASI STANDAR KLINIK UTAMA
- PELAYANAN SERTIFIKASI STANDAR KLINIK PRATAMA
- Peta Situs
- LAPORAN HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) TAHUN 2021
- SPM Kesehatan
- Profil Kesehatan
- Aduan Masyarakat
- Produk Hukum & Naskah Publikasi
- Artikel Kesehatan
- Berita dan Informasi
- RSUD Simpang Lima Gumul Kediri
- RSUD Kabupaten Kediri
- Non Perawatan
- Perawatan
- Balai Pengelolaan Farmasi & Alat Kesehatan
- Laboratorium Kesehatan
- Galeri
- LAYANAN REKOMENDASI SURAT KETERANGAN LAIK SANITASI (SLS)
- LAYANAN REKOMENDASI SURAT KETERANGAN LAIK HYGINE SANITASI (SLHS)
- LAYANAN SURAT IJIN PRAKTEK ATAU KERJA TENAGA KESEHATAN
- LAYANAN SURAT IZIN PENGAMBILAN DATA DAN PENELITIAN
- LAYANAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PESERTA DIDIK
- IJIN UMOT
- PKRT
- P-IRT
- STANDAR ATAU DATA TEKNIS TOKO OBAT
- STANDAR ATAU DATA TEKNIS APOTEK
- PERTIMBANGAN TEKNIS GRIYA SEHAT
- PERTIMBANGAN TEKNIS IJIN PANTI SEHAT
- SURAT TERDAFTAR PENYEHAT TRADISIONAL(STPT)
- PENERBITAN SURAT PERSETUJUAN PELAYANAN (SPP)
- PENERBITAN SURAT KETERANGAN PERTIMBANGAN PERSETUJUAN PENDIRIAN KLINIK UTAMA
- PENERBITAN SURAT KETERANGAN KESESUAIAN PERUNTUKAN LOKASI DAN LAHAN SERTA PERTIMBANGAN KEBUTUHAN RUMAH SAKIT
- PENERBITAN SERTIFIKAT STANDAR RUMAH SAKIT
- PENERBITAN SERTIFIKAT STANDAR KLINIK UTAMA
- PENERBITAN REKOMENDASI PERTIMBANGAN TEKNIS PENDIRIAN LABORATORIUM PRATAMA
- PENERBITAN REKOMENDASI PERTIMBANGAN TEKNIS PERNDIRIAN KLINIK PRATAMA
- Laporan Hasil Survei
- Informasi Setiap Saat
- Informasi Berkala
- Standar Pelayanan
- Perizinan
- Tentang PPID Pembantu
- Struktur Organisasi
- Penetapan Kinerja
- RENJA SKPD
- Renstra SKPD
- LAKIP & LKjIP SKPD
- IKU SKPD
- Visi dan Misi
- Tentang Kami / Kontak
- Home
- Sample Page