Dinkes Kabupaten Kediri

Aduan Masyarakat

ALUR LAYANAN PENGADUAN MASYARAKAT
PENANGGUNG JAWAB LAYANAN ADUAN
LAYANAN SP4N LAPOR!
Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) – Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR)

Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) – Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) adalah layanan penyampaian semua aspirasi dan pengaduan masyarakat yang terintegrasi secara Nasional dengan laman akses website www.lapor.go.id
LAPOR! telah ditetapkan sebagai Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 76 Tahun 2013 dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 3 Tahun 2015.
SP4N – LAPOR! dibentuk untuk merealisasikan kebijakan “no wrong door policy” yang menjamin hak masyarakat agar pengaduan dari manapun dan jenis apapun akan disalurkan kepada penyelenggara pelayanan publik yang berwenang menanganinya.
Adapun tujuan SP4N adalah agar :

  • Penyelenggara dapat mengelola pengaduan dari masyarakat secara sederhana, cepat, tepat, tuntas, dan terkoordinasi dengan baik;
  • Penyelenggara memberikan akses untuk partisipasi masyarakat dalam menyampaikan pengaduan; dan
  • Meningkatkan kualitas pelayanan publik.

“Berani LAPOR! Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik”

PANDUAN SP4N LAPOR!

Akses layanan Web Portal dengan akses melalui peramban (browser) perangkat komputer/PC/Laptop silahkan klik >> DI SINI <<

Akses layanan HP (handphone/smartphone) dengan sistem operasi ANDROID silahkan unduh lalu instal melalui Google Playstore di tautan/link >> SP4N LAPOR! ANDROID <<

Akses layanan HP (handphone/smartphone) dengan sistem operasi IOS silahkan unduh lalu instal melalui App Store di tautan/link >> SP4N LAPOR! IOS <<

Catatan : Hasil tindaklanjut aduan yang disampaikan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri melalui proses koordinasi dengan unit/bagian yang membidangi, dan akan segera dikirim sesuai ketentuan batas waktu di SP4N LAPOR!

STATISTIK SP4N LAPOR! DINAS KESEHATAN KABUPATEN KEDIRI (PERIODE TAHUN 2019 s.d. 2021)
RESPON CEPAT ADUAN MELALUI "HALOMASBUP"
PANDUAN APLIKASI HALOMASBUP

Akses layanan Web Portal dengan akses melalui peramban (browser) perangkat komputer/PC/Laptop silahkan klik >> DI SINI <<

Akses layanan HP (handphone/smartphone) dengan sistem operasi android silahkan unduh lalu instal melalui playstore di tautan/link >> HALOMASBUP ANDROID <<

Catatan : Hasil tindaklanjut aduan yang disampaikan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri melalui proses koordinasi dengan unit/bagian yang membidangi, dan akan segera dikirim sesuai ketentuan batas waktu di HALOMASBUP.
GRAFIK AKUMULASI LAPORAN HALOMASBUP (PERIODE JANUARI 2021 - JUNI 2024)
Scroll to Top