« Selamat Datang di Situs Web Resmi Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri ® »

SEMINAR DALAM RANGKA HGN KE-61 DAN MUSCAB PERSAGI KABUPATEN KEDIRI 2022


Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri, 22 Februari 2022.

Persagi Kabupaten Kediri mengadakan seminar dalam rangka HGN ke 62 sekaligus Muscab yang dihadiri oleh Ketua Persagi Provinsi Jawa Timur,  Agus Sri Wardoyo S.KM.,MM, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri, dr.Ahmad Khatib, Ketua Persagi Kabupaten Kediri periode 2017-2022, Eny Soehartini, S.KM.,MM, dan para peserta anggota persagi Kabupaten Kediri secara offline dan online. Kegiatan ini diawali dengan Seminar dengan pemateri dr.Meilisa Madona, S.PA dan Dwi Narni S.ST, dengan mengangkat tema “Nutrisi Untuk Tumbuh Kembang Anak Secara Optimal”. Dilanjutkan dengan muscab untuk serah terima jabatan pengurus Persagi periode 2016-2021 sebagai ketua Eny Soehartini ke Pengurus periode 2022-2027 Novianti Indah Fatmawati, S.KM.,MM.

Ketua Persagi Kabupaten Kediri terpilih, Novianti Indah Fatmawati, S.KM.,MM memiliki visi terwujudnya profesionalisme di bidang gizi yang paripurna, sehingga mampu mewujudkan kualitas hidup sehat bagi setiap manusia.

Kemudian memiliki misi mulia yaitu, membina dan mengembangkan kemampuan profesional anggota yang berbudi  luhur, kesejawatan yang tinggi dan inovatif serta berorientasi kepada masa depan, mengembangkan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni di bidang gizi klinik, gizi institusi dan gizi masyarakat, serta bidang lainnya yang terkait secara bertanggung jawab, meningkatkan status gizi individu dan kelompok melalui gizi klinik, gizi institusi,dan gizi masyarakat, mengembangkan kerjasama dengan organisasi profesi lainnya, meningkatkan kesejahteraan anggota, melindungi kepentingan anggota dalam menjalankan praktik kegizian sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri dr.Ahmad Khatib menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya pengurus persagi periode 2022-2027 dan menuturkan peran yang harus diambil bagi para ahli gizi di Kabupaten Kediri yaitu untuk mengedepankan upaya promotive dan preventif dalam penanganan masalah gizi untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing.

 




Print Friendly Version of this pageCetakGet a PDF version of this webpagePDF