Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri

« Selamat Datang di Situs Web Resmi Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri ® »

PERTANYAAN DAN PENGADUAN MASYARAKAT

ALUR LAYANAN



 

PERTANYAAN/PENGADUAN MASYARAKAT

  1. Pertanyaan/Pengaduan :
    assalamualaikum saya Rinawati mahasiswa STIKES Karya Husada Pare Kediri.Saya ingin bertanya, jumlah kasus Aids pada remaja di wilayah pare?. Terima kasih wasalamualaikum wr. wb (Rinawati, rembang ngreco)
    Jawaban :
    Waalaikumussalam wr. wb. Sdri. Rinawati. Mohon maaf, Pertanyaan Saudari telah kami teruskan ke pengelola data Aids (Seksi Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular) dan untuk data jumlah kasus Aids pada remaja di wilayah Pare dipersilahkan Saudari datang langsung ke Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri dengan membawa Surat Permohonan Data. || Admin – 08 Oktober 2018 .
  2. Pertanyaan/Pengaduan :
    Assalamualaikum, saya mahasiswa stikes karya husada kediri mau bertanya tentang angka kejadian hipotermi & resiko jatuh pada naonatal.terimakasih (reny Tulungagung) (Reny v, Tulungagung)
    Jawaban :
    Waalaikumussalam wr. wb. Sdri. Reny. Mohon maaf, pertanyaan Saudari telah kami teruskan ke pengelola data Seksi Kesehatan Keluarga dan Gizi dan untuk angka kejadian hipotermi & resiko jatuh pada naonatal tidak ada (tidak termasuk) dalam sistem pelaporan kami, jadi tidak tersedia data. || Admin – 08 Oktober 2018 .
  3. Pertanyaan/Pengaduan :
    Asalamualaikum wr wb, saya Lailita mahasiswa Poltekkes Malang. Saya Ingin bertanya angka kejadian ibu preeklamsia pada ibu hamil tertinggi di kabupaten kediri didaerah mana dan jumlahnya berapa ya? Trimakasih (lailita, BLITAR)
    Jawaban :
    Waalaikumussalam wr. wb. Sdri. Lailita. Data sampai dengan bulan September 2018 UPTD Puskesmas dengan kasus preeklamsia terbanyak ada di UPTD Puskesmas Mojo (33 kasus), Puhjarak (29 kasus), Pare (25 kasus) dan Papar (25 kasus). (Seksi Kesehatan Keluarga dan Gizi) || Admin – 05 Oktober 2018 .
  4. Pertanyaan/Pengaduan :
    Assalamulaikum, saya fadia mahasiswa poltekkes malang. Saya ingin bertanya apakah dikabupaten kediri kejadian ISPA pada balita masih tinggi? Jika ada yg tertinggi didaerah mana? Terimakasih, wassalamualaikum. (Fadia, Plemahan kabupaten kediri)
    Jawaban :
    Waalaikumussalam wr. wb. Sdri. Fadia. Mohon maaf, Pertanyaan Saudari telah kami teruskan ke pengelola data ISPA (Seksi Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular) dan untuk data kejadian ISPA pada balita di Kabupaten Kediri dipersilahkan Saudari datang langsung ke Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri dengan membawa Surat Permohonan Data. || Admin – 08 Oktober 2018 .
  5. Pertanyaan/Pengaduan :
    Assalamualaikum saya Nafa Tandryan mahasiswi Poltekkes Malang. Saya ingin bertanya, angka kejadian ibu hamil yang perokok pasif di Kediri berapa ya? Dan tertinggi di daerah mana? Terima kasih (Nafa Tandryan, Tulungagung)
    Jawaban :
    Waalaikumussalam wr. wb. Sdri. Nafa Tandryan, mohon maaf di sistem pelaporan kami tidak tersedia data mengenai perokok pasif pada ibu hamil. || Admin – 18 September 2018 .
  6. Pertanyaan/Pengaduan :
    assalamualaikum wr.wb, mohon informasinya tentang AKI dan AKB, KEK dan kejadian BBLR di kabupaten kediri tahun 2017. terima kasih (lilis kartikawati, kediri)
    Jawaban :
    Waalaikumussalam wr. wb. Sdri. Lilis Kartikawati, informasi dan permohonan data lengkap mengenai AKI dan AKB, KEK dan kejadian BBLR di wilayah Kabupaten Kediri dipersilahkan Saudari datang langsung ke Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri dengan membawa Surat Permohonan Data. || Admin – 12 September 2018 .
  7. Pertanyaan/Pengaduan :
    ass wr.wb selamat sore saya siti hardiana dari poltekkes malang jurusan kebidanan Kediri, saya mau nanya apakah angka kejadian bayi baru lahir dengan infeksi masih ada di kota Kediri ini. dan terbanyak kejadian infeksi bbl ada di puskes atau rs mana ya? mohon jawaban dan bantuannya terims. was wr wb (siti hardiana, perumahan candra kirana T10 )
    Jawaban :
    Waalaikumussalam wr. wb. Sdri. Siti Hardiana, mohon maaf untuk pertanyaan dan permintaan data di wilayah Kota Kediri dipersilahkan Saudari menghubungi/datang ke Dinas Kesehatan Kota Kediri, Jl. Kartini No 7 Kecamatan Kota Telp. (0354) 682001 (Selatan Balaikota Kediri). Wilayah kerja kami adalah Kabupaten Kediri || Admin – 12 September 2018 .
  8. Pertanyaan/Pengaduan :
    Assalammualaikum wr.wb, permisi saya mahasiswa dari poltekkes kemenkes Malang ingin bertanya tentang masalah Persalinan Prematur tertinggi terjadi di rumah sakit mana(Kediri)? Trimakasih,wasalammualaikum.wr.wb (Imroatul Chumaida, Bandar Kidul Mojoroto Kota Kediri)
    Jawaban :
    Waalaikumussalam wr. wb. Sdri. Imroatul Chumaida, mohon maaf di sistem pelaporan kami tidak tersedia data Persalinan Prematur yang ada di Rumah Sakit se-Kabupaten Kediri. || Admin – 12 September 2018 .
  9. Pertanyaan/Pengaduan :
    asalammualaikum wr.wb permisi saya mahasiswa dari Poltekkes Kemenkes Malang, mau menanyakan kelanjutan tentang masalah gizi di Kabupaten Kediri kemarin. Yang ingin saya tanyakan diwilayah Puskesmas Kunjang yang mengalami masalah gizi BBSK yang paling sering terjadi pada usia balita berapa bulan serta pada tahun 2016 di wilayah puskesmas kunjang mencapai berapa persen untuk permasalahan gizinya? dan masalah gizi BBSK ini yang sering terjadi di karenakan apa?trimakasih,wasalammualaikum wr.wb (Vita Oktavian, Jombang )
    Jawaban :
    Waalaikumussalam wr. wb. Sdri. Vita Oktavian untuk informasi lebih lengkap mengenai masalah gizi di wilayah Kabupaten Kediri dipersilahkan Saudari datang langsung ke Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri dengan membawa Surat Permohonan Data. || Admin – 12 September 2018 .
  10. Pertanyaan/Pengaduan :
    selmat siang .. mau tanya persyratan buat buka toko obat bagaimana ??? soal nya saya AA mau bikin toko obat. trimakasih (agatha lusi, kras)
    Jawaban :
    Yth. Sdri. Agatha Lusi, untuk informasi & persyaratan perijinan Toko Obat dipersilahkan Saudari menghubungi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Kediri dengan klik di Dukungan Tautan Aplikasi SIMPATIK (Sistem Informasi Perijinan Satu Pintu Kabupaten Kediri) || Admin – 12 September 2018 .

KIRIM PERTANYAAN/PENGADUAN

CATATAN :
Pertanyaan/Pengaduan yang Anda kirimkan akan kami jawab minimal dalam 1 x 24 jam pada hari kerja (Senin - kamis, mulai jam 07.15 - 15.30 WIB. Jumat, mulai jam 07.00 - 11.30 WIB.)

Pertanyaan/Pengaduan yang dikirim diluar jam kerja dan pada hari libur akan kami jawab pada hari kerja selanjutnya.

Untuk pertanyaan/pengaduan yang belum terjawab (dan atau tidak tampil dalam daftar pertanyaan serta jawaban di bawah) silahkan menghubungi/datang langsung ke Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri dengan ketentuan membawa surat pengantar/surat permohonan informasi dan dokumentasi, dengan mencantumkan identitas yang jelas, alamat & nomor telepon, menyampaikan secara jelas jenis informasi & dokumentasi yang dibutuhkan serta mencantumkan maksud & tujuan permohonan informasi & dokumentasi (Sesuai Bab V Pasal 13 Peraturan Bupati Kediri Nomor 17 tahun 2015 tentang Pedoman Pelayanan Informasi dan Dokumentasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kediri)
Terima kasih.
Nama:

Alamat:

Email:

Pertanyaan: