« Selamat Datang di Situs Resmi Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri ® »

 

PERTANYAAN MASYARAKAT

  1. Pertanyaan :
    assalamualaikum, selamat pagi, saya mahasiswa dari poltekkes malang prodi kebidanan Kediri, saya mau bertanya pak, untuk cakupan program senam nifas di Kabupaten kediri yang paling rendah di daerah mana dan angka kejadian perdarahan postpartum tertinggi dan teredah di rumahsakit wilayah kabupaten kediri. terimakasih (rizky)
    Jawaban :
    Waalaikumussalam wr. wb. Sdr./Sdri. Rizky, terima kasih atas pertanyaan dan kunjungannya ke website kami. Mohon maaf, untuk cakupan program senam nifas kami tidak mempunyai data karena tidak termasuk dalam sistem pelaporan kami, sedangkan untuk angka kejadian perdarahan postpartum Rumah Sakit data ada di masing-masing RS, dipersilahkan Saudara(i) langsung menghubungi masing-masing Rumah Sakit. (Seksi KIB dan Kespro) Terima kasih [SGI – 20 September 2017 ].

  2. Pertanyaan :
    selamat pagi, nama saya inten saya ingin bertanya untuk angka kejadian abortus di kota kediri berapa dan angka tertinggi terdapat di daerah mana? terimakasih (Inten )
    Jawaban :
    Selamat Pagi Sdri Inten, mohon maaf untuk pertanyaan mengenai data di wilayah Kota Kediri dipersilahkan Saudari menghubungi/datang ke Dinas Kesehatan Kota Kediri, Jl. Kartini No 7 Kecamatan Kota Telp. (0354) 682001 (Selatan Balaikota Kediri). Wilayah kerja kami adalah Kabupaten Kediri. Terima kasih [SGI – 19 September 2017 ].

  3. Pertanyaan :
    ibu hamil yang mengangami anemia di kabupaten kediri yang tertinggi di daerah mana? (lisa)
    Jawaban :
    Yth. Sdri. Lisa, terima kasih atas pertanyaan dan kunjungannya ke website kami. Di Kabupaten Kediri, wilayah dengan data ibu hamil yang mengalami anemia tertinggi berada di UPTD Puskesmas Mojo, Sambi, Wates, Pelas, Gurah dan Ngasem. (Seksi KIB & Kespro) Terima kasih [SGI – 19 September 2017 ].

  4. Pertanyaan :
    mohon info pembukaan pendaftaran di rsud kab. 2 (erni)
    Jawaban :
    Yth. Sdri. Erni, terima kasih atas pertanyaan dan kunjungannya ke website kami. Mohon maaf, kalau yg Anda maksud adalah Rekrutmen Karyawan RSUD SLG, sampai dengan saat ini belum ada instruksi pembukaan lowongan pekerjaan terkait RSUD SLG dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kediri & Kadinkes. Terima kasih [SGI – 19 September 2017 ].

  5. Pertanyaan :
    angka preeklampsi tertinggi di Kabupaten Kediri terdapat di kecamatan mana saja? trmksh (Evida Sydney)
    Jawaban :
    Yth. Sdri. Evida Sydney, terima kasih atas pertanyaan dan kunjungannya ke website kami. Di Kabupaten Kediri, angka Pre-eklampsia tertinggi berada di Kecamatan Ngasem, Mojo dan Badas. (Seksi KIB & Kespro) Terima kasih [SGI – 19 September 2017 ].

  6. Pertanyaan :
    Assalamualaikum, maaf pak mau tnya Prosedur utk melamar kerja di puskesmas bagaimana? Langsung mengirim ke dinkes/lngsung ke puskesmas? Trimaksih (Dwi setyana)
    Jawaban :
    Waalaikumussalam wr. wb. Sdr. Dwi Setyana, terima kasih atas pertanyaan dan kunjungannya ke website kami. Mohon maaf, untuk kebutuhan tenaga di UPTD Puskesmas dan prosedur lamaran pekerjaannya dipersilahkan Saudari menghubungi langsung ke UPTD Puskesmas terkait. Terima kasih [SGI – 19 September 2017 ].

  7. Pertanyaan :
    Selamat sore, saya mau bertanya untuk pembukaan rsud pare kira2 kapan ya? Trimakasih (Eka chahaningtyas)
    Jawaban :
    Selamat Sore Sdri. Eka Chahaningtyas, terima kasih atas pertanyaan dan kunjungannya ke website kami. Mohon maaf, kalau yg Anda maksud adalah Rekrutmen Karyawan RSUD SLG, sampai dengan saat ini belum ada instruksi pembukaan lowongan pekerjaan terkait RSUD SLG dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kediri & Kadinkes. Terima kasih [SGI – 19 September 2017 ].

  8. Pertanyaan :
    Assalamualaikum Selamat pagi Mohon maaf mau bertanya perihal kontrasepsi MOP (vasektomi) untuk akseptor terbanyak ada di wilayah mana ya pak/bu? Terima kasih sebelumnya. Wassalamualaikum (Rizkita Fitri Satriani)
    Jawaban :
    Waalaikumussalam Wr. Wb. Sdri. Rizkita Fitri Satriani, terima kasih atas pertanyaan dan kunjungannya ke website kami. Mengenai kontrasepsi MOP (vasektomi) untuk akseptor terbanyak ada di wilayah UPTD Puskesmas Plosoklaten dengan jumlah 76 akseptor. (Seksi KIB & Kespro) Terima kasih [SGI – 19 September 2017 ].

  9. Pertanyaan :
    Selamat pagi, saya ingin bertanya untuk angka kejadian nyeri haid pada remaja di kediri ada berapa ya pak/ibu? Terimkasih (Inten)
    Jawaban :
    Yth. Sdri. Inten, terima kasih atas pertanyaan dan kunjungannya ke website kami. Mohon maaf, untuk pertanyaan Saudari di sistem pelaporan kami tidak tersedia data. Terima kasih [SGI – 19 September 2017 ].

  10. Pertanyaan :
    Jadwal imunisasi kec tarokan ds jati kapan y? Apakah rubella bisa bareng dg imunisasi campak jg? (Nita silviana)
    Jawaban :
    Yth. Sdri. Nita silviana, terima kasih atas pertanyaan dan kunjungannya ke website kami. Jika yang Saudari maksud adalah Jadwal Imunisasi Campak dan Rubella, untuk lebih jelasnya Saudari bisa menghubungi UPTD Puskesmas Tarokan, Ds. Kedungsari, Kec. Tarokan, No. Telp. 0354-779848. Perlu diketahui bahwa Kementerian Kesehatan (Kemenkes) telah memasukkan vaksin MR dalam program imunisasi nasional. Pemberian vaksin ini dijadwalkan dimulai pada Agustus hingga September untuk Pulau Jawa dan luar Pulau Jawa pada tahun selanjutnya. Imunisasi MR diperuntukkan bagi anak-anak usia 9 bulan hingga 15 tahun. Pemberian imunisasi dimulai dalam dua fase. Fase pertama Agustus untuk SD/MI/SMP/MTS atau sederajat. Sedangkan fase kedua dilakukan di posyandu, puskesmas dan fasilitas kesehatan lainnya untuk bayi dan anak yang belum bersekolah serta anak usia sekolah, namun tidak bersekolah. Imunisasi MR akan ditambahkan ke campak, tidak menambah suntikan baru. Terima kasih [SGI – 26 Juli 2017 ].




KIRIM PERTANYAAN

CATATAN :
Pertanyaan yang Anda kirimkan akan kami jawab minimal dalam 1 x 24 jam pada hari kerja (Senin - kamis, mulai jam 07.15 - 15.30 WIB. Jumat, mulai jam 07.00 - 11.30 WIB.)

Pertanyaan yang dikirim diluar jam kerja dan pada hari libur akan kami jawab pada hari kerja selanjutnya.

Untuk pertanyaan yang belum terjawab (dan atau tidak tampil dalam daftar pertanyaan serta jawaban di bawah) silahkan menghubungi/datang langsung ke Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri dengan ketentuan membawa surat pengantar/surat permohonan informasi dan dokumentasi, dengan mencantumkan identitas yang jelas, alamat & nomor telepon, menyampaikan secara jelas jenis informasi & dokumentasi yang dibutuhkan serta mencantumkan maksud & tujuan permohonan informasi & dokumentasi (Sesuai Bab V Pasal 13 Peraturan Bupati Kediri Nomor 17 tahun 2015 tentang Pedoman Pelayanan Informasi dan Dokumentasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kediri)
Terima kasih.
Nama:

Alamat:

Email:

Pertanyaan: