Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri

« Selamat Datang di Situs Web Resmi Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri ® »

KUNJUNGAN KERJA DINAS KESEHATAN KABUPATEN MADIUN DALAM RANGKA KOORDINASI PENANGANAN KESEHATAN JIWA




Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri, 13 Februari 2015.

Pada tanggal 4 Februari 2015 bertempat di Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri dilaksanakan kegiatan studi banding penanganan kesehatan jiwa dari Dinas Kesehatan Kabupaten Madiun. Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi informasi tentang penanganan kesehatan jiwa. 

Rombongan Dinas Kesehatan Kabupaten Madiun dipimpin oleh dr. Ary Andarwati, M.Mkes selaku Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat. Dalam rombongan tersebut juga diikuti Kepala Seksi KesJukSus (Ahmad Yunta M., SKM) dan Suyono, S.Kep.Ners. (Pengelola Kesehatan Jiwa). Selain itu juga diikuti dr. Edy Sutikto dan Ahmad Rudi S., Amd.Kep. dari Puskesmas Klangenserut, Titik Harimurti, Amd.Kep. dari Puskesmas Milir, Joon Suwarno, Amd.Kep. dari Puskesmas Geger, Dzavid Romandhana, Amd.Kep. dari Puskesmas Krebet dan Suharno, Amd.Kep. dari Puskesmas Saradan.

Rombongan Dinas Kesehatan Kabupaten Madiun diterima langsung oleh dr. Adi Laksono, MMRS (Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri) dan H. Saeroni, SP.,MM. (Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri), beserta pengelola kesehatan jiwa Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri dan dr. Dewi Retno (Kepala UPTD Puskesmas Puhjarak, Kecamatan Plemahan). Dalam acara tersebut dilakukan diskusi terkait penanganan kesehatan jiwa di Kabupaten Kediri yang dipresentasikan oleh dr. Adi Laksono, MMRS.

Acara dilanjutkan dengan kunjungan lapangan dalam pelaksanaan program bebas pasung di wilayah kerja UPTD Puskesmas Puhjarak bersama tim CMHN Kabupaten Kediri dan pengelola kesehatan jiwa UPTD Puskesmas Puhjarak, UPTD Puskesmas Bangsongan, UPTD Puskesmas Papar dan UPTD Puskesmas Kayen Kidul. [SGI]




Print Friendly Version of this pageCetakGet a PDF version of this webpagePDF