Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri

« Selamat Datang di Situs Web Resmi Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri ® »

GRAND OPENING RSUD SIMPANG LIMA GUMUL KEDIRI


Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri, 03 Januari 2019.

Grand Opening RSUD SLG Kediri (Kamis, 27 Desember 2018) bertempat di Lantai 3 Ruang Auditorium RSUD SLG Kediri. Ditandai dengan pemukulan Gong oleh Ibu Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno didampingi oleh Kadinkes dr. Adi Laksono, MMRS dan Direktur RSUD SLG Kediri dr Eko Herihadi, Sp.BP-RE. menjadi tanda resmi UPTD RSUD Simpang Lima Gumul Kediri siap bersaing dalam Pelayanan Kesehatan di Kabupaten Kediri yang mulai aktif menerima pasien pada tanggal 2 Januari 2019.

Dalam sambutannya Bupati Kediri menceritakan secara singkat awal ide pembangunan RSUD SLG dimulai pada tahun 2011 yang dilanjutkan dengan proses pembebasan tanah serta beberapa proses lainnya sehingga gedung ini telah berdiri seperti sekarang. Harapan beliau dengan adanya RSUD SLG Kediri bisa mengatasi masalah pelayanan kesehatan yang ada di wilayah barat, sedangkan untuk wilayah Kabupaten Kediri bagian timur pelayanan kesehatan bisa melalui RSUD Pare. Selain itu beliau juga berharap agar RSUD SLH Kediri bisa memberikan pelayanan kesehatan yang baik dan bermutu karena telah ditunjang oleh beberapa alat kesehatan baru. Pada awal penerimaan pasien pada tanggal 2 Januari 2019 nanti bagi masyarakat yang ingin berobat maupun mengecek kesehatannya sudah diberikan pelayanan online berupa aplikasi Antrian Online RSUD SLG Kediri, aplikasi tersebut bisa diunduh melalui Playstore di smartphone berbasis Android sehingga masyarakat maupun pasien tidak perlu datang untuk mengambil nomor antrian. Untuk mengunduh silahkan buka playstore di smartphone, cari dengan mengetik Yukngantri RSUD SLG Kediri lalu unduh, (atau bisa melalui >> LINK UNDUH).

Acara Grand Opening dihadiri juga oleh Wakil Bupati Kediri Drs. H. Masykuri, MM., Kepala Kejaksaan Negeri Subroto, SH. MH., Ketua Pengadilan Negeri, Sekretaris Daerah Dede Sujana, S.Sos., M.Si., Kepala SKPD, Camat, UPTD Puskesmas, Klinik, Unit Organisasi Kesehatan se-Kabupaten Kediri serta tamu undangan lainnya. Dalam kesempatan tersebut para tamu undangan juga dihibur oleh lawakan serta beberapa tembang lagu oleh Jo Klitik & Jo Klutuk dari Tulungagung.

Semoga RSUD SLG Kediri menjadi tempat pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat. Masyarakat Sehat Kabupaten Kediri Kuat. © SGI-2018




Print Friendly Version of this pageCetakGet a PDF version of this webpagePDF