Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri

« Selamat Datang di Situs Web Resmi Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri ® »

SEMARAK HARI KESEHATAN NASIONAL (HKN) KE-54


Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri, 09 November 2018.

Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54 Tahun 2018 di halaman Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri, Jum'at (9/11/2018). Kegiatan yang disertai berbagai lomba tersebut, dihadiri 37 perwakilan Puskesmas, UPTD Laboratorium Kesehatan Daerah, UPTD Gudang Farmasi Kesehatan, dan UPTD RSUD Simpang Lima Gumul Kediri.

Diawali dengan apel bersama di depan kantor Dinas Kesehatan dilanjutkan dengan sambutan Kepala Dinas Kesehatan dr. Adi Laksono, MMRS didampingi Pejabat Struktural, seluruh Kepala UPTD Puskesmas dan Kepala UPTD di lingkup Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri sekaligus membuka kegiatan. Dilanjutkan dengan sambutan Ketua Panitia HKN ke-54 drg. Agus Ahmadi.

Acara dilanjutkan dengan menggelar babak penyisihan pertandingan bola voli yang diikuti oleh tim perwakilan dari Dinas Kesehatan, UPTD Labkesda, UPTD GFK, UPTD RSUD Simpang Lima Gumul serta UPTD Puskesmas se-Kabupaten Kediri. Keseruan tidak hanya berlangsung hari ini, akan ada beberapa lomba diantaranya pertandingan tenis meja, fun game, senam zumba dan yel-yel sampai dengan acara puncaknya nanti yang akan diadakan Jalan Santai pada tanggal 9 Desember 2018 bersama seluruh jajaran kesehatan se-Kabupaten Kediri.

Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54 Tahun 2018 adalah momentum yang tepat untuk menggerakan masyarakat dengan GERMAS (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat) dalam mencapai Indonesia Sehat. AKU CINTA SEHAT. AYO HIDUP SEHAT, MULAI DARI KITA.

Masyarakat Sehat, Kabupaten Kediri Kuat. © SGI-2018




Print Friendly Version of this pageCetakGet a PDF version of this webpagePDF