Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri

« Selamat Datang di Situs Web Resmi Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri ® »

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA UPTD PUSKESMAS


Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri, 26 Juni 2018.

Bertempat di ruang pertemuan Kahuripan Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri, pada tanggal 26 Juni 2018 dilakukan serah terima jabatan beberapa Kepala UPTD Puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Kediri. UPTD puskesmas yang menjalani serah terima jabatan meliputi UPTD puskesmas Kandangan dan UPTD Puskesmas Papar.

Pelaksanaan serah terima jabatan ini dilakukan sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Nomor : 821.2/177/418.50/2018 tertanggal 28 Mei 2018 tentang Pemberhentian dari Jabatan Kepala UPTD Puskesmas pada Pemerintah Kabupaten Kediri dan berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Daerah Kabupaten Kediri Nomor : 821.2/178/418.50/2018 tertanggal 28 Mei 2018 tentang Pengangkatan Pejabat Pelaksana Tugas (Plt) UPTD Puskesmas pada Pemerintah Kabupaten Kediri.

UPTD Puskesmas Papar yang sebelumnya dijabat oleh drg. Edining Tyas Tjaturini digantikan oleh dr. Moh. Ali Mashar selaku Plt. Kepala UPTD Puskesmas Papar. Selanjutnya drg. Edining Tyas Tjaturini menjabat sebagai Dokter Gigi Fungsional di UPTD Puskesmas Papar. UPTD Puskesmas Kandangan yang sebelumnya dijabat oleh dr. Linda Tjahjono digantikan oleh dr. Immanuel Listi selaku Plt. Kepala UPTD Puskesmas Kandangan. Selanjutnya dr. Linda Tjahjono menjabat sebagai Dokter Fungsional di UPTD Puskesmas Kandangan.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri dr. Adi Laksono, MMRS berharap agar pejabat yang baru bisa melanjutkan pelaksanaan kegiatan di puskesmas masing-masing dengan lebih baik.

© SGI-2018




Print Friendly Version of this pageCetakGet a PDF version of this webpagePDF