Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri

« Selamat Datang di Situs Web Resmi Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri ® »

PROGRAM KESEHATAN KELUARGA TERBAIK SE-JAWA TIMUR TAHUN 2017


Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri, 17 April 2017.

Kerja Keras dan Ikhlas adalah motto bidang Kesehatan Masyarakat berbuah manis. Dalam sebuah acara Rapat Koordinasi Tehnis Kesehatan Masyarakat yang diselenggarakan di Hotel Paragon Surabaya tanggal 11 sampai 13 April 2017 yang dibuka secara resmi oleh Bapak Direktur Jenderal Kesehatan Masyarakat Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dr. Anung Sugiarto, M.Kes. Dengan mengambil tema Pendekatan Keluarga Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur beserta para staf dan 38 Kabupaten/ Kota yang terdiri dari unsur Kepala Bidang Kesmas (Kesehatan Masyarakat), Kepala Seksi Kesehatan Keluarga dan Gizi, Kepala Seksi Promkes (Promosi Kesehatan), Kepala Seksi Kesehatan Lingkungan, Pengelola Program Gizi dan Pengelola Program Kesehatan Olah Raga.

Dalam kesempatan ini Program Kesehatan Keluarga Kabupaten Kediri dinobatkan sebagai Program Kesga (Kesehatan Keluarga) terbaik se-Jawa Timur. “Puji syukur kehadirat Alloh SWT atas limpahan rahmat dan Ridhonya atas semua kenikmatan yang diberikan  pada malam ini tidak lupa kami ucapkan.” Ungkap Kepala Seksi Kesehatan Keluarga dan Gizi, Retno Nur Azizah, SKM.,M.Kes. sebagai wujud rasa syukur yag tak terkira atas prestasi yang telah diraih. “Keberhasilan ini tentunya tidak lepas dari dukungan semua pihak terutama Pemerintah Daerah sebagai penentu kebijakan dan UPTD Puskesmas sebagai ujung tombak terdepan dalam melayani masyarkat.” Lanjut beliau.

Semoga Keberhasilan ini bisa menumbuhkan motivasi dan mengawali bangkitnya inovasi-inovasi baru dalam upaya menurunkan Angka Kematian Ibu dan Angka kematian Bayi serta Balita dimana tujuan akhir dari semua hal tersebut adalah mengatasi permasalahan kesehatan dan guna mewujudkan derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya, khususnya untuk masyarakat Kabupaten Kediri. Masyarakat Sehat, Kabupaten Kediri Kuat.

© SGI-2017 (Sumber : RNA, Seksi Kesga dan Gizi)




Print Friendly Version of this pageCetakGet a PDF version of this webpagePDF