Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri

« Selamat Datang di Situs Web Resmi Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri ® »

SERAH TERIMA KENDARAAN AMBULANCE OLEH IBU BUPATI KEPADA 18 UPTD PUSKESMAS DI KABUPATEN KEDIRI




Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri, 20 Desember 2016.

Sebanyak 18 (delapan belas) mobil ambulance diserahkan oleh Bupati Kediri  dr. Hj. Haryanti Sutrisno  didampingi oleh Sekretaris Daerah, Supoyo, SH, Msi. dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri dr. Adi Laksono, MMRS. bertempat di halaman belakang kantor Pemerintah Kabupaten Kediri, Senin (19/12). Kendaraan ini diberikan kepada UPTD Puskesmas Badas, Grogol, Kayen Kidul, Bangsongan, Sidorejo, Kras, Ngancar, Plosoklaten, Pranggang, Kepung, Keling, Wonorejo, Pare, Kunjang, Puhjarak, Ngadi, Gampeng, Tarokan.

Sebelumnya bersamaan dengan penyerahan Piagam Bintang Satu Keamanan Pangan Dan Sertifikat Halal Bagi IRT Pangan pada bulan November kemarin Ibu Bupati juga sudah menyerahkan 7 (tujuh) kendaraan ambulance kepada UPTD Puskesmas yang sudah melaksanakan Survey Akreditasi yaitu UPTD Puskesmas Pagu, Blabak, Gurah, Adan-Adan, Sumberjo, Tiron, Sidomulyo.  Jadi untuk tahun 2016 ini sebanyak 25 Kendaraan ambulance baru sudah diserahkan kepada UPTD Puskesmas.

Penyerahan ke-18 (delapan belas) kendaraan tersebut dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat luas khususnya wilayah Kabupaten Kediri juga untuk menunjang pelayanan dibidang kesehatan terhadap masyarakat.

Dalam sambutannya Ibu Bupati berharap agar mobil ambulance tersebut dirawat dan dipergunakan sebaik mungkin untuk melayani masyarakat di Kabupaten Kediri agar masyarakat menerima pelayanan kesehatan secara maksimal, sehingga kesehatan masyarakat Kabupaten Kediri dapat terjamin.

Setelah acara penyerahan kendaraan secara simbolis dilanjutkan dengan acara potong tumpeng sebagai bukti rasa syukur atas segala anugerah yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa, dan sebagai simbol keselamatan. Dilanjutkan Ibu Bupati beserta Bapak Sekda & Bapak Kadinkes melihat-lihat kelengkapan kendaraan ambulance. Setelah acara serah terima kendaraan dr. Adi Laksono, MMRS. memberikan pengarahan mengenai perawatan kendaraan lebih lanjut agar kendaraan selalu berada dalam keadaan siaga jika sewaktu-waktu diperlukan.

Semoga MASYARAKAT KABUPATEN KEDIRI HIDUP SEHAT, agar INDONESIA lebih KUAT. [SGI]




Print Friendly Version of this pageCetakGet a PDF version of this webpagePDF